banner image
banner image

Bersama XL, Memanfaatkan Jaringan Lebih dan Jelas


Di tahun 2015 ini, era teknologi mulai tampak hal itu berlaku juga dalam bidang pendidikan namun sayang di manfaatkan untuk yang buruk seperti menyontek. Di tahun ini jugalah UN akan berlangsung baik untuk SD, SMP, dan SMA, tentu anda pasti sudah mengerti bukan. Ya memang UN mulai berubah identitasnya sebagai pematok kelulusan namun hal tetap perlu diwaspadai karena masih ada ujian lain yang menanti seperti UAS. Membahas lebih lanjut pasti perlunya jaringan alias sinyal untuk bisa browsing yang bisa dimanfaatkan sebagai media belajar bukan sebagi media menyontek. Orang tua pun juga harus semakin bijak mendidik anaknya yang jauh dari lingkungan seperti chatingan yang hanya menghabiskan waktu si buah hatinya.



Nah, disinilah peran saudara baik abang atau kakak yang sudah pernah sekolah maupun sepupu dari keluarga yang sudah menjalani pendidikan bahkan tetangga sekalipun agar memberi tahu bagaimana menggunakan media online walaupun itu hanya sekedarnya saja. Yang mulai dari pemilihan jaringan hingga bentuk paket dalam berbagai variasi kartu sim.
Disini saya hanya mengenalkan kartu XL, kenapa? Yak karena pernah datang ke medan sambil memperkenalkan jaringan 4G (LTE) ke komunitas yang perlu jaringan lebih yakni Blog M (Blogger Medan), untuk lebih detailnya lihat dibawah ini

Medan, 20 Februari 2015 – Persiapan XL untuk meningkatkan kualitas jaringan dan layanan selama tahun 2015 akan terus dilakukan. Terutama di kota Medan, yang telah menggelar jaringan XL 4G pertama di Sumatera. Dian Siswarini sebagai Wakil Presiden Direktur XL menyampaikan hal ini dihadapan Komunitas Blogger Medan di Xocial Lounge Graha XL Medan Jalan Diponegoro no 5 (20/02).

Disela acara Blogger Conference bersama Blogger Medan ini , Dian Siswarini mengatakan, ”Tahun 2015 ini akan banyak sekali terobosan sekaligus tantangan yang akan dihadapi XL untuk dapat tetap berkompetisi dalam bisnis telekomunikasi. Salah satunya adalah XL yang telah dan akan mengembangkan jangkauan layanan 4G hingga merata ke sejumlah wilayah di Indonesia. Medan menjadi salah satu kota yang beruntung terlebih dahulu bisa menikmati teknologi 4G dari XL. “Sampai sekarang hanya pelanggan XL yang bisa menikmati layan 4G di kota Medan, silahkan ber-experience dengan kecepatan 4G dari XL," kata Dian Siswarini.

Dian menambahkan XL memastikan langkah-langkah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan akan tetap terus berlangsung untuk menjamin kenyamanan pelanggan, apalagi tuntutan masyarakat dan pelanggan akan makin tinggi. Untuk itulah tahun ini XL akan tetap juga fokus membangun dan memperluas jaringan agar dapat melayani masyarakat secara lebih luas khusunya mendukung bisnis layanan data.

Dian juga sangat menyambut baik acara Blogger Conference yang diadakan oleh XL dan Komunitas Blogger Medan, Sebagai ajang kumpul blogger dan sebagai cara untuk bertukar informasi dan ilmu mengenai dunia digital seperti blog dan social media agar bisa bermanfaat lebih bagi setiap anggota yang bergabung. Dalam Blogger Conference kali ini membahas jurus jitu memaksimalkan promosi blog dan juga sharing pemanfaatan social media bagi pergerakan sosial.
Rudi Hartoyo selaku ketua Blogger Medan menyampaikan terimaksih untuk XL yang berinisiasi dan sekaligus memfasilitasi kegiatan positif ini. “ Blogger Conference bersama XL ini akan menjadi kegiatan rutin kita lakukan, karena sangat positif bagi teman teman Blogger Medan untuk bisa lebih siap dalam menghadapi era digital saat ini “ tutup Rudi.


Nah, tentu sudah tahukan walau ala kadarnya yang penting si buah hati terjaga dan untung-untung bisa menjadi ladang usaha di bidang baru khusunya di media online, selamat berjuang

Bersama XL, Memanfaatkan Jaringan Lebih dan Jelas Bersama XL, Memanfaatkan Jaringan Lebih dan Jelas Reviewed by Gon on Senin, Maret 02, 2015 Rating: 5

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.