Senin, 18 November 2013

Robotboys, buat yang suka manga tentang robot

komik tentang robot


robotboys, ini komik tentang seorang anak SMA yang sangat suka robot bernama tenma
tenma sekolah di Perguruan Shinyo, sekolah khusus putri yang akhirnya dibuka untuk umum dan sekolah ini terkenal sama siswinya yang sering menang olahraga

awalnya, ga ada yang mau berteman sama tenma karena dia gila robot, sampe hoshikawa yang  (teman sekelasnya yang menganggap bahwa hidup itu dijalani biasa aja dalam segala hal) kasian dan berniat nasehatin dia. Eh, hoshikawa malah jadi tertarik sama dunia robot karena ngeliat tenma
sejak saat itu, tenma yang biasanya selalu sendirian nonton dan ikutan lomba kontes robot, akhirnya punya partner. Tapi, kontes robot ga mudah, banyak lawan yang harus dihadapi yang puncaknya hoshikawa menantang tenma, loh? kenapa? baca aja komiknya, hehe :p

selain berisi tentang keuletan dalam berusaha, komik ini juga ada humornya dan pastinya tentang persahabatan antara tenma dan hoshikawa
walaupun gak terkenal, menurut aku baik cerita maupun gambarnya bagus