banner image
banner image

Komik Detective Conan

Tayang sejak zaman masih berseragam putih merah, siapa yang tidak kenal Detective Conan?

Komik Detective Conan
Detective Conan Vol. 43

Detective Conan merupakan komik misteri yang menceritakan tentang seorang detektif cerdas dan terkenal yang masih siswa SMU bernama Shinichi Kudo. Suatu hari ketika sedang di taman hiburan bersama teman masa kecilnya, Ran Mouri, Shinichi terlibat dalam kasus pembunuhan di roller coster.

Shinichi berhasil menyelesaikan kasus itu dan menemukan siapa pelakunya, tetapi ada dua orang yang menarik perhatian Shinichi diantara para tersangka. Shinichi mengikuti dua orang aneh itu dan menyaksikan salah seorang dari mereka sedang bertransaksi rahasia. Sayangnya, yang seorang lagi memergoki Shinichi dan meminumkan sebuah obat untuk membunuh Shinchi.

Ternyata obat itu tidak membunuh Shinchi, tapi yang terjadi adalah badannya mengecil ke ukuran ketika dia masih SD dulu. Sempat mengadu ke polisi tapi tidak dipercaya karena disangka anak kecil yang mengada-ada, Shinchi pun menceritakan kejadian yang dialaminya ke profesor Agasa, tetangga di sebelah rumahnya. Profesor Agasa percaya dan menitipkan Shinchi ke kantor detektif Kogoro Mouri agar Shinchi bisa mencari petunjuk tentang dua orang aneh yang membuatnya menjadi seperti itu. Selain itu, profesor Agasa juga menciptakan alat alat canggih untuk membantu Shinchi kecil.

Karena kecerdasan Shinchi, detektif Kogoro Mouri pun menjadi detektif yang terkenal dan diantara kasus kasus yang datang, Shinchi mulai mendapatkan petunjuk tentang dua orang itu yang ternyata adalah anggota sebuah organisasi yang berbahaya. Shinchi juga bertemu dengan orang yang mungkin bisa mengembalikan tubuhnya kembali seperti semula, Ai Haibara yang seorang mantan anggota organisasi itu.

Apakah nantinya Shinichi berhasil mengembalikan tubuhnya seperti semula?

Komik Detective Conan
Fanart Detective Conan 

Selain cerita tentang Shinchi yang mengejar organisasi itu, komik ini juga berisi banyak kasus seperti kasus pencurian, pembunuhan, penipuan, dan juga kasus sederhana. Banyak pengetahuan sederhana yang bisa didapat dari komik ini dan kamu yang suka memecahkan teka teki pasti akan suka sama komik Detective Conan.
Komik Detective Conan Komik Detective Conan Reviewed by Gon on Minggu, Mei 29, 2016 Rating: 5

1 komentar:

  1. kalau conan ane lebih suka baca filmnya hehe. kalau bukunya komik, isinya cuma dikit.
    seru petualangannya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.