banner image
banner image

Manajemen Dosa: Kumpulan Kisah Penggelitik Logika dan Nurani

Dakwah itu ternyata beda-beda tipis antara profesional dan komersial. Ada sekelompok wanita yang rela membiarkan suaminya berselingkuh daripada dipoligami. Pertaruhan antara sekeping uang 500 rupiah untuk pengemis, dan selembar 2000 rupiah untuk membeli koran dari anak jalanan. Tromol Mesjid di pinggir jalan, yang berubah fungsi menjadi wadah syiar dan sarana penyaluran sedekah bagi mereka yang sibuk. Metode dakwah unik yang dipakai oleh seorang ustaz nyentrik untuk menyadarkan para preman.

manajemen dosa
Manajemen Dosa

Pernah ga sih punya pemikiran seperti yang dituliskan diatas? atau, punya pertanyaan yang hampir mirip? Kalau iya, coba deh baca buku yag satu ini. Di buku ini, aku ga nyangka beberapa pertanyaan yang sempat melintas di pikiran ternyata ada juga yang pernah memikirkannya.

Kumpulan Kisah Penggelitik Logika dan Nurani. Ya, buku ini memang menggeletik logika apalagi nurani. Setiap topik dibawakan dengan kisah yang sederhana seperti salah satu topik yang muncul karena kejadian sehari hari. Satu hal lagi yang membuat buku ini semakin menarik, tidak semua jawaban ada di buku ini. Jadi, dimana jawaban itu berada?

Manajemen Dosa: Kumpulan Kisah Penggelitik Logika dan Nurani Manajemen Dosa: Kumpulan Kisah Penggelitik Logika dan Nurani Reviewed by Gon on Rabu, Maret 02, 2016 Rating: 5

2 komentar:

  1. bukunya udah ngga cetak lagi ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau gan, terakhir liat di bazaar gramedia ada vol 1 nya

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.