banner image
banner image

2015!! Aku ke Jepang!!

Harus jadi ke Jepang!!!

Hm, kalau ditanya apa rencanaku pasti kujawab ke Jepang. Kenapa harus Jepang? Ya karena di anime (kartun jepang) dan komik selalu ada saja makanan, tempat wisata yang mereka kunjungi, budaya dan hal menarik lainnya yang membuatku jadi tertarik ke Jepang.

Nah, rencanaku di mulai dari sini. Pertama pergi ke Kyoto dulu, bukan ke Tokyo yang sering dibilang orang dan diberitakan yang katanya kota Metropolitan. Alasanku kesana simpel saja, karena banyak wisata menarik dan sering muncul di anime. Kalau bisa aku ingin ke Jepang pas lagi musim semi (spring) jadi bisa merasakan suasana bunga sakura bermekaran sambil minum Ocha (teh hijau) buatan mereka.

Kedua, selepas kepergianku dari Kyoto kulanjutkan ke Hokkaido, walaupun terkenal sebagai wilayah paling dingin di Jepang, aku tetap pingin kesana. Hokkaido dikenal sebagai wilayah yang disana terdapat kebun dan peternakan, aku ingin melihat langsung kebun bunganya yang luas dan berwarna-warni juga menyantap langsung daging sapinya yang terkenal enak.

Ketiga, tentu saja ingin merasakan langsung Takoyaki di negara asalnya. Walaupun pernah coba di Medan tetap saja pingin rasa aslinya plus pingin juga makan Ramen yang juga merupakan kuliner yang wajib dicoba di Jepang. Tidak hanya itu, makanan yang lainnya pun pasti dicoba selama duit masih ada, hehe.

Keempat, naik kereta api super cepat sambil menghitung waktunya, apa benar super cepat, hahaha. Sekalian juga melihat hal unik yang sering terlihat di kereta api jepang, yaitu para pegawai yang tertidur karena kecapean kerja. Kalau selama ini aku lihat diberita, posenya pada lucu semua :D

Kelima atau mungkin yang terakhir, nonton live music di Live House dan nonton konser musisi jepang favoritku di Budokan. Biar ngerasa gitu bagaimana suasana konser di Jepang dan kalau beruntung bisa foto bareng sama musisinya.

Pinginnya sih, punya partner buat jalan-jalan seperti kak Susan dan bang Adam dari PergiDulu.com. Karena kalau sendirian lebih merepotkan, membosankan dan agak seram juga ya. Mungkin itu aja dulu rencanaku, takut gak sesuai sama dompetnya. Sisanya tinggal nunggu tanggal yang sesuai untuk berangkat dan cari teman yang mau ke Jepang juga.

2015!! Aku ke Jepang!! 2015!! Aku ke Jepang!! Reviewed by Gon on Jumat, Januari 30, 2015 Rating: 5

4 komentar:

  1. Kereeeen... saya juga penggemar anime jepang... :D suatu saat nanti ingin sekali ke jepang. Sukses ya :)

    BalasHapus
  2. Pergi Kejepang Untuk Jadi Bintang itu Enak :D

    BalasHapus
  3. Jepang masuk ke bucket list aku, tapi mungkin akan terealisasi gak dalam waktu dekat.. hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.