banner image
banner image

Wind Rider

wind rider

Siapa bilang orang indonesia ga jago buat komik?

Wind Rider, komik ini merupakan komik karangan komikus indonesia yang paling keren menurutku. Gambarnya bagus dan ide ceritanya keren. Sebelumnya juga aku udah pernah baca komik karangan komikus 'kita' yang lain, tapi ga begitu tertarik. Semenjak baca Wind Rider, aku jadi mulai tertarik lagi untuk cari cari komik indonesia lainnya.

Wind Rider, bumi tidak lagi menjadi tempat tinggal manusia, daratan telah rusak karena dibasahi hujan asam setiap harinya sehingga mereka pindah ke atas awan. Rou, seorang petugas pembersih awan asam dengan skybike bututnya bertanding dengan seorang wartawan bernama Mel. Rou tidak sengaja merusak skybike milik Mel yang diakhiri dengan Rou harus mengantar Mel ke ibukota untuk meliput Griffen, seorang Wind Breaker terkenal. Disinilah petualangan mereka dimulai, bertemu buronan yang menyamar, menyelamatkan Griffen dan pertemuan antara Rou dengan orang yang menyelamatkan hidupnya ketika masih kecil

wind rider


Wind Rider adalah komik karangan Is Yuniarto. Selain Wind Rider ada juga Garudayana, komik action yang tokoh dan ceritanya berdasarkan wayang.
Wind Rider Wind Rider Reviewed by Gon on Kamis, Agustus 07, 2014 Rating: 5

2 komentar:

  1. keren, lakaran manganya juga punya kekhasan tersendiri, penasaran ama alur ceritanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide nya betul2 orisinil menurut aku, jadi langsung suka pas ngeliat sekilas, haha

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.